MT-NEWS MENGUCAPKAN : SELAMAT ATAS BERDIRINYA SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (STKIP) HAMZAR KABUPATEN LOMBOK UTARA. Izin KEMDIKNAS RI, Nomor: 04/D/O/2011, Tanggal 7 Januari 2011. Kampus Induk: Komplek Perguruan Yayasan Maraqitta'limat Lokok Aur Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan

Jumat, 07 Januari 2011

Keluarnya Izin STKIP Hamzar Disambut Rasa Syukur

Lombok Utara - Rasa Sukur dipanjatkan hanya semata-mata kepada Allah SWT. Berkat pertolongan-Nya jua, izin pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STKIP) Hamzar Kabupaten Lombok Utara yang sudah lama ditunggu, baik oleh Pembina dan pimpinan pusat Yayasan Maraqitta’limat maupun oleh para pengelola dan jama’ah Lombok Utara, akhirnya keluar.

“Alhamdulillah berkat perjuangan kita bersama, izin pendirian STKIP Hamzar sudah keluar pada tanggal 7 Januari 2011”, ungkap Pembina Yayasan Maraqittalimat provinsi Nusa Tenggara Barat, TGH. Hazmi Hamzar, malam ini.

Dengan keluarnya perizinan ini, maka STKIP Hamzar sudah mulai menerima mahasiswa baru tahun akademik 2011. “Dan jumlah mahasiswa yang sudah terdaftar hingga hari ini sudah diatas 63 mahasiwa yang dibagi dalam dua jurusan yaitu PGSD dan PG-PAUD.

Sementara Kepala Desa Karang Bajo, Kecamatan Bayan, Kertamalip, ketika menerima informasi tersebut tidak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah, karena di desa yang dipimpinnya telah berdiri STKIP induk yaitu STKIP Hamzar.

“Ini perlu kita syukuri bersama, karena satu-satunya STKIP di Kabupaten Lombok Utara yang sudah memiliki izin penerimaan mahasiswa baru, tertanggal 7 Januari 2011, Nomor: 4/D/O/2011”, katanya. (Ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar