MT-NEWS MENGUCAPKAN : SELAMAT ATAS BERDIRINYA SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (STKIP) HAMZAR KABUPATEN LOMBOK UTARA. Izin KEMDIKNAS RI, Nomor: 04/D/O/2011, Tanggal 7 Januari 2011. Kampus Induk: Komplek Perguruan Yayasan Maraqitta'limat Lokok Aur Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan

Kamis, 28 Oktober 2010

YKDK Bantu MTs.-MT Lenggorong


Lombok Utara, MT-News - Yayasan Kesetikawanan dan Kepedulian (YKDK) beberapa waktu lalu menyerahkan batuan ke Madrasah Tsanawiyah Maraqitta’limat (MTs-MT) Dusun Lenggorong Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.

Bantuan yang diberikan berupa dua buah computer, 1 buah printer, 16 buah meja dan kursi, almari dan buku paket untuk siswa. “Alhamdulillah kami telah menerima bantuan dari YKDK untuk melengkapi kebutuhan sekolah”, ujar ustadz Hamdan, kepala MTs.-MT, ketika ditemui di ruang kerjanya 28/10 sore ini.

Menurutnya, bantuan yang diberikan YKDK memang sangat dibutuhkan baik oleh guru maupun siswa, karena mengingat MTs-MT masih kekurangan sarana dan prasarana belajar.

“Selain itu, pihak sekolah juga sekarang ini sedang menyediakan pakaian seragam anak. Dan sesuai kesepakatan guru dan wali murid, pakaian anak-anak ini dibelikan dengan menggunakan dana Bantuan Siswa Miskin (BSM). Dan uang sisa dari harga pakaian diserahkan langsung kepada siswa yang memperoleh BSM”, kata Hamdan.

Hamdan berharap, dengan adanya bantuan ini, para siswa lebih giat lagi belajar sehingga kedepan bisa mengukir prestasi yang membanggakan. (ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar